Kreasi unik dari botol bekas

“Botol” sebuah kata yang sudah tidak asing lagi di telinga kita ini, definisi nya saya yakin pasti semua orang sudah tau, botol sangat banyak sekali jenis nya sperti botol air mineral yang terbuat dari plastik,atau pun botol yang terbuat dari kaca. Pertanyaan saya, jika anda selesai membeli air mineral botol bekas air mineral itu anda apakan? Sebagian besar pasti akan menjawab akan di buang dan hanya akan menjadi sampah.
Nah taukah anda benda yang ada disebelah ini terbuat dari apa? Coba cermati sebentar.. biasa nya orang akan menyimpulkan benda yang ada di samping ini adalah sebuah gelas, nah memang benar itu merupakan suatu bentuk gelas, tapi dari apakah gelas itu terbuat? Setelah anda mencermati ternyata gelas di sebelah itu terbuat dari botol bekas minuman yang hanya diberi sedikit sentuhan seni ( Cuma di tempel kain kebaya doank sebenernya sih).  Tapi tetap kelihatan bagus juga kan? Selain tahan banting karna terbuat dari plastik. Kita juga dapat ikut mengurangi limbah plastik dan juga ikut andil dalam pengurangan global warming ( pemanasan gloal) yang menjadi masalah yang dihadapai seluruh negara.
Nah setelah membahas manfaat dari kita menggunakn botol ini, sekarang kita akan berbicara mengenai kegunaan benda ini. Benda ini dapat kita manfaatkan sebagai tempat tisu, vas bunga, tempat meletakan pernik dan mungkin dapat juga di jadikan gelas.
Mungkin sekian dari saya,semoga saja setelah membaca tulisan ini anda berminat. Oke tetap STOP GLOBAL WARMING!!!

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply